Senin, 23 Januari 2012

Secerca impian

Secercah cahaya dan harapan dibangun berawal dari mimpi. Tapi ketika bermimpi jangan takut jatuh dan mencoba bangkit kembali. Itu modal awal untuk merakit sebuah impian.

Kekuatan mimpi begitu luar biasa ketika kau pahami, betapa keyakinan akan mimpi dengan ridho Illahi menjadikan dasar kekuatan dalam mewujudkannya. Semua orang mempunyai mimpi, hanya yang membedakan orang sukses dengan yang tidak ialah berani untuk bermimpi.

Ku coba merakit impian, ku tulis satu persatu sebagai pengingatku ketika impian ini untuk diperjuangan dalam meraihnya. Ditambah dengan sebuah mindset akan keyakinan bahwa impian ini bisa terwujud.

Jalinan-Jalinan Impian Seorang ANON "Sukses"

1. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa lulus kuliah selama 3,5 tahun.
2. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya memperoleh IPK 3,60 keatas saat wisuda.
3. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa mendapatkan gelar dokter umur 23 tahun.
4. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya menikah pada umur 25 tahun.
5. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa menikah dengan pria setia, sholeh dan taat , menyayangi keluarga dan orang di sekitar.
6. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa membeli laptop dengan uang sendiri.
7. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa mengumpulkan uang dari usaha sendiri.
8. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya menjadi PPT di pulau kalimantan.
9. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya dalam beraktivitas dalam menjaga kesehatan.
10. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa melahirkan para generasi-generasi islami..
11. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa mampu lancar berbahasa inggris dengan baik dan benar.
12. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya memperoleh nilai TOEFL 500..
13. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa membahagiakan ortu utk naik haji
14. Ku yakin dengan izin Allah SWT, mempunyai balai pengobatan gratis untuk rakyat miskin.
15. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya mempunyai anak 3 (2 ikhwan dan 1 akhwat).
16. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa membiayai kuliah adik saya sesuai dengan keinginannya.
17. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa membuat buku kebidanan untuk ke manfaatan umat.
18.. Ku yakin dengan izin Allah SWT, saya bisa meneruskan profesi saya menjadi dokter spesialis dokter kulit


Sekalian dulu yang bisa saya ingin wujudkan. Masih banyak lagi yang belum tertuliskan. Bismillah semoga Allah bisa mengabulkan segala impian. :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar