Sabtu, 05 Februari 2011

jantung tempat bermuara para vena

http://www.emocutez.comKau adalah jantung, tempat bermuara para vena
Begitu banyak yang datang dan meminta untuk
kau tempatkan di empat ruang itu…
Aku tahu…

Kau memiki sebuah aorta
Yang terbesar, yang terspesial
Yang kau tempatkan di ruang paling spesial, ventrikel kiri mu
Aku paham…

Kau begitu terlindungi
Sternum dan vertebra terus mengapit mu
Membuat mu susah untuk disentuh
Aku mengerti…

Kau begitu spesial
Menyerupai otot rangka, meniru otot polos
Dan membentuk diri mu menjadi sempurna
Aku menginginkan mu seperti mereka menggilai mu

Tapi, aku bukan lah vena
Aku tak ingin menjadi aorta
Dan tak mungkin merusak sternum dan vertebra untuk menggapai mu
Aku hanya bisa menulis tentang mu dalam catatan-catatan terindah
tentang mimpi…

Dan satu hal yang kuyakini tentang mimpi
Bahwa kau akan menjadi bagian dari ku,
 masa depan ku…

2 komentar :

  1. mesti ga ngerti istilah kedokteran...
    tapi bolehlah...
    :-D

    BalasHapus
  2. mampir sik... judule apik..

    tapi puisine elek :p

    BalasHapus