Senin, 31 Januari 2011

Lolipop seperti Kehidupan

Lollipop . .
means permen bulat, berwarna-warni, manis dan enak pastinya.

  
Lollipop itu kan warna-warni jadi ya isi blog ini adalah apapun yang diharapkan nantinya bisa ngebantu siapa saja dan dalam berbagai hal, mungkin bisa bikin kita tertawa, menginspirasi kamu.


hidup dibawa senyum aja guys, SEPERTI kita menikmati makan permen lollipopnya.
jadi hidupnya juga selalu bahagia.

"Ermm..kamu tahu kenapa saya selalu bagi kamu lollipop
tapi bukan bunga?Kamu tak pernah tanya pun.."

"Kenapa?"

"Sebab bunga boleh mati,pasti ga semua bunga wangi. contohnya bunga bangkai. hahaha


Tapi lollipop selalu manis,pastu bila makan will be part of u forever Smile"

Saya senyum dari jauh.


Dan lollipop itu rasanya sungguh manis semanis hidup saya
walaupun manis lollipop itu cuma saya dapat bayangan rasanya
melalui teks-teks pesanan ringkas yang dihantar.

Dan saya juga sadar...hidup ini bukan seperti lollipop yang selalu akan manis dan berwarna-warni. :)


kehidupan pun berputar selayaknya lingkaran yang ada pada lolipop

Jadi, nikmati setiap detik berharga dalam hidup kita seperti lolipop  :) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar